Friday, February 6, 2015

PT. Akebono Brake Astra Indonesia 2015

PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor.

Berdasarkan moto kami: perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita "kontribusi kepada masyarakat Indonesia" dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan "jaringan globalAkebono dan Power Group Astra Mengelola Grup" Jadi, PT. Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut "era global terkemuka".

Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT.Akebono Brake Astra Indonesiajuga melakukan kegiatan yang disebut "Rencana Indah", dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih akan meningkatkan semangat karyawan untuk menjaga kualitas produk kami.

Karena kelompok kualitas Akebono adalah tujuan, ini adalah tujuan kami untuk membuat produk yang berkualitas sesuai dengan tuntutan pelanggan.

Selain itu, dengan Astra dan Akebono kita memiliki budaya kerja yang ditopang oleh budaya yang disebut "nilai inti" yang mencerminkan bahwa kita adalah:
  • Handal
  • Semangat keunggulan
  • Kerjasama

Fokus pada pelanggan

Berdasarkan standar di atas PT. Akebono Brake Astra Indonesia, mencoba untuk membuat kontribusi terbaik untuk semua pelanggan kami sesuai dengan tuntutan dan kepuasan juga.

Sumber : http://www.akebono-astra.co.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Akebono Brake Astra Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri.

No comments:

Post a Comment